Random Post

Apakah itu Impotensi dan Jenisnya

{[['']]}

Impotensi, juga dikenal sebagai, disfungsi ereksi adalah masalah seksual umum yang mempengaruhi jutaan orang di seluruh dunia. Pria yang menderita impotensi menghadapi ketidakmampuan yang konsisten untuk mencapai atau mempertahankan ereksi yang cukup memadai untuk menyelesaikan hubungan seksual. Impotensi dapat disembuhkan dan orang-orang yang menderita kondisi ini dapat menjalani kehidupan seksual yang normal. Tergantung pada penyebab impotensi, ahli medis telah mengelompokkan impotensi menjadi  6 jenis. Hal ini membantu dokter untuk membentuk diagnosis yang tepat dan menyarankan cara terbaik pengobatan.

Impotensi dan Jenisnya


Impotensi  Arteriogenic
Impotensi Arteriogenic terjadi ketika arteri memasok darah ke penis menjadi sempit. Penis menjadi tidak dapat menerima darah yang cukup diperlukan untuk ereksi. Impotensi Arteriogenic banyak dialami orang yang sudah lanjut usia, khususnya mereka yang menderita diabetes atau tekanan darah tinggi. Pengendara sepeda juga rawan terkena impotensi jenis ini karena mereka sering mengalami gesekan di wilayah arteri, yang menyebabkan pembentukan gumpalan berkembang di arteri.

Impotensi Endokrinologik
Juga dikenal sebagai impotensi hormonal, impotensi endokrinologik terjadi karena ketidakseimbangan atau kekurangan hormon seks - testosteron dan estrogen - dalam aliran darah.

Impotensi Karena Diabetes Mellitus
Impotensi ini sangat umum di kalangan penderita diabetes. Bahkan, sekitar 50% dari semua penderita diabetes adalah pasien impotensi pria. Pria yang menderita impotensi diabetes harus melakukan upaya untuk mengontrol kadar gula darah mereka dengan mengubah gaya hidup mereka dan kebiasaan makan.

Impotensi  Neurogenik
Ereksi dicapai atau dipertahankan karena impuls yang dilakukan sepanjang saraf di penis, mereka mengontrol arteri dan vena, yang mengubah aliran darah dalam penis. Cedera pada bagian belakang terutama yang melibatkan kolom vertebral dan sumsum tulang belakang atau saraf lain yang berkaitan dengan penis, bisa menyebabkan impotensi neurogenik. Akibatnya, operasi pada kandung kemih rektum prostat, saluran kencing, tulang belakang dan saluran kencing dapat dilakukan untuk membantu mengobati impotensi.

Impotensi  Psikogenik
Impotensi juga bisa terjadi karena alasan psikologis. Pria yang menderita impotensi psikogenik tidak memiliki salah satu masalah fisik yang dinyatakan menyebabkan impotensi. Depresi, stres, dan masalah hubungan adalah beberapa faktor yang dapat menyebabkan impotensi psikogenik.
Share this game :

1 komentar:

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. Klik link "Subscribe by email" untuk mengetahui balasan komentar/pertanyaan. Jika ingin bertanya/berdiskusi lebih mendetil & efektif..Komentar disini NO SPAM, No Links, No SARA, No P*RNO! Komentar berisi LINK & tidak sesuai ketentuan akan langsung dihapus.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Fakhrinet Production - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger